InformasiKegiatan Desa

DESA WONOMARTO MENJADI LOKASI KUNKER BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA DI KECAMATAN KOTABUMI UTARA

DESA WONOMARTO MENJADI LOKASI KUNKER BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA DI KECAMATAN KOTABUMI UTARA

 

Pada hari Rabu ,tanggal 7 Desember 2022 di lokasi wisata desa wonomarto Tirta Sinta dilaksanakan Giat ramah tamah antara wakil bupati dengan masyarakat 8 Desa kecamatan Kotabumi Utara. Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja bupati dan wakil bupati Lampung Utara untuk melihat secara langsung apa yang menjadi keluhan keluhan di masyarakat bawah.

Dalam kunjungan ini di hadiri Wakil bupati Lampung Utara Ardian Saputra S.H. di dampingi oleh dinas dinas terkait dan KAKIMAL LAMPUNG LETKOL MARINIR Herman Sobli A.md serta Camat Kotabumi Utara Andriani salim SE , MM. KAPOLSEK KOTABUMI UTARA,DANRAMIL serta jajaran kecamatan Kotabumi Utara dan Kepala Desa sekecamatan Kotabumi Utara.

Dalam sambutannya Wakil bupati Lampung Utara Ardian Saputra S.H. menyampaikan pembangunan yang sudah berjalan mau pun yang sedang berjalan dan mengajak kepada semua masyarakat khususnya yang hadir pada kesempatan ini untuk bersama dan bersatu membangun Lampung Utara.Wakil Bupati Lampung Utara juga memberikan bantuan kepada Ibu Hamil ,Ibu menyusui dan karang taruna.

Dan di acara tanya jawab beberapa tokoh masyarakat menyampaikan keinginan dan Aspirasinya dan langsung di berikan jawaban oleh Wakil bupati Lampung Utara dan kepala dinas terkait sehingga masyarakat cukup puas dan sangat berharap agar kedepannya kabupaten Lampung Utara bisa lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera.

Dan Kepala Desa Wonomarto Waskito yusika juga menyampaikan ucapan terimakasih yang dalam kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini khususnya kepada rekan rekan Kepala Desa sekecamatan Kotabumi Utara beserta seluruh aparatur pemerintah Desa wonomarto.

Admin Desa

Related posts

SANGKAR BURUNG PERKUTUT , KARYA SALAH SATU STAF WILAYAH DESA WONOMARTO

admin

Bayar Pajak Kendaraan Bermotor di Desa Wonomarto

admin

BUMDes Swadesa Artha Mandiri Wonomarto “Tidak ada kata GAGAL bagi Kami”

admin