InformasiKegiatan DesaPemerintahan

KEPALA DESA WONOMARTO, MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA MASYARAKAT NYA.

Setelah libur hari raya idul Fitri 2024,kepala desa Wonomarto kecamatan kotabumi Utara kab Lampung Utara Waskito yusika, mengadakan rapat koordinasi untuk kinerja aparatur Desa Wonomarto.
Dan pada saat rapat koordinasi ada program sosial di luar anggaran dana desa.

Program tersebut yaitu Bedah rumah milik Ibu Mintarsih warga dusun sribangun yang kurang layak untuk ditempati dan memberobatkan saudara M Toriq warga dusun Tegal sari yang mengalami gangguan mental dan sudah mulai meresahkan masyarakat.

Dan dalam rapat koordinasi tersebut disepakati untuk bersama sama gotong royong dengan bantuan warga se ihklas nya. Dan dalam waktu 2 Minggu terkumpul dana Rp 14.200.000,- .

Untuk itu kepala Desa Wonomarto kecamatan kotabumi Utara kab Lampung Utara mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat nya yang selalu menjaga kebersamaan dan sangat peduli . Sehingga sekarang pembangunan rumah telah selesai meskipun sangat sederhana namun sudah layak untuk menjadi tempat tinggal.

Dan saudara M Toriq juga sudah di berangkatkan ke panti yayasan Sri kandi Bandar Surabaya Desa Subang jaya , kecamatan Bandar Surabaya kabupaten Lampung tengah, semoga Saudara M Toriq dapat sehat kembali dan kumpul dengan keluarga dan masyarakat Desa Wonomarto.

Related posts

DESA WONOMARTO MENJADI LOKASI KUNKER BUPATI DAN WAKIL BUPATI LAMPUNG UTARA DI KECAMATAN KOTABUMI UTARA

admin

BUMDes Swadesa Artha Mandiri Wonomarto “Tidak ada kata GAGAL bagi Kami”

admin

“Berikan kepada yang masih membutukan” MENOLAK BANSOS

admin