InformasiKegiatan Desa

GERAKAN SOSIAL PEMERINTAH DESA WONOMARTO

Hidup adalah perjalan yang penuh misteri ,ia terus berputar kadang di atas dan kadang dibawah . Kita semua mempunyai cerita hidup senang mau pun duka . Namun yang terpenting kita harus selalu bersyukur kepada Alloh SWT atas segala nikmat NYA.

Dan ini juga yang dialami oleh M Sholeh kelahiran asli dusun Karang sari Desa Wonomarto kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara.

Dulu saat merantau ke Jakarta ia sukses hingga mengajak beberapa teman dari Desa namun sekarang kondisi berbanding terbalik .
Ia pulang dengan di antar Mobil Ambulans dengan kondisi yang sakit dan lumpuh.

Pada hari Minggu tanggal 09 Oktober 2022 ,Aparatur pemerintah Desa dan perwakilan Dari Dinas sosial Heri Susanto mengunjungi ke rumah tinggal bapak M Sholeh di dusun Karang sari.
Setelah dilakukan observasi maka melihat kondisi saudara M Sholeh , pemerintah Desa wonomarto melakukan perawatan luka luka yang ada untuk sementara waktu ,sambil menunggu penyelesaian Administrasi kependudukan .

Karena saat ini yang bersangkutan masih dengan data kependudukan kelurahan/Desa Pabuaran Mekar Kabupaten Depok , Propinsi Jawa barat.
Tindakan pertolongan pertama untuk membersihkan luka lukanya ini dilakukan oleh Bidan Desa Diah Retno Indra Utami, SST dan meminta segera untuk dilakukan perawatan atau pengobatan ke Rumah Sakit .

 

 

Admin Desa

Related posts

PROGRAM BEDAH RUMAH STIMULAN ASPIRASI ANGGOTA DPR RI PARTAI NASDEM

admin

WONOMARTO PEDULI

admin

Pemerintah Desa Wonomarto, turut Berduka

admin